Roemah Photo Studio Selphy Tanjungbalai

|

Roemah Photo Rumah Photo Studio Selphy - Percetakan Tanjungbalai
Roemah Photo Studio Selphy - Percetakan Tanjungbalai

Oke Guyz, Warga Kota Tanjungbalai Tercinta, kini telah hadir di Tanjungbalai, Studio Selphy dengan konsep suka-suka, ya dalam catatan, suka -suka dalam berekspresi, tidak perlu lagi malu-malu jika langsung berhadapan dengan Forografernya, Kini Roemah Photo Studio Selphy memberikan sebuah pelayanan tanpa di dampingi oleh Fotografer lagi, Cukup bergaya sendiri, lihat Monitor dengan ukuran besar, lalu tinggal pencet tombol Remot, maka hasil jepretan anda akan tersave sesuai selera Anda.

Bagi yang penasaran dapat langsung ke lokasi aja ya..!!

Beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman No. 239 - Kota Tanjungbalai (Sebelah Bank BRI) Lokasi kita sangat strategis ya Akak Abang, Pusat kota dan pinggir jalan besar, jadi bagi yang berada di luar kota tanjungbalai, yang masih belum faham, dapat cek aja di Google Map Roemah Photo Studio Tanjungbalai.

Nah mengenai tarif? gak perlu risau, Roemah Photo Studio Selphy memberikan beberapa pilihan paket., agar Akak Sama Abang bisa menentukan sesuai kebutuhan. 

Untuk info Promo, Member card, Kupon dan Voucher  agar Lebih Jelas nya dapat menghubungi Kontak dibawah ini, atau dapat menyimpan gambar flayer yang telah kita sediakan diatas.

Yuk Buruan...!! 

Sebelum ketinggalan sama teman-teman yang lebih narsis.

Ingat ya Guyz, hanya di

ROEMAH PHOTO STUDIO SELPHY 

TANJUNGBALAI





Tanjungbalai Advertising. Tanjungbalai percetakan Murah, tanjung balai asahan sablon baju polyflex 


sticker stiker motor mobil label logo usaha advertising

0 Comments