Warung Mie Ayam Bakso Ceker Naik Daun - Percetakan Tanjungbalai

Warung Mie Ayam Bakso Ceker Naik Daun - Percetakan Tanjungbalai
Warung Mie Ayam Bakso Ceker Naik Daun Simpang Sei Dua Tanjungbalai

NICK DESAIN.COM | Jelajah Kuliner

Alhamdulillah, telah di buka warung kuliner di tanjungbalai WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN. lokasi nya bertepatan Jl. Sudirman No 291 Simpang Sei Dua depan Pabrik ES Kota Tanjungbalai.

Kemarin Sore tepatnya setelah Tahun baru 2020 lah pastinya, Saya sendiri turun langsung bersama keluarga mencoba rasa yang ditawarkan, dan ternyata Rasanya begitu menggoda sebagaimana gambar yang tertera pada iklan-iklan yang terpajang di banner / Spanduk.
Menurut Saya tidak mengecewakan, apalagi dengan harga yang sangat-sangat terjangkau dengan saku, apalagi buat anak-anak sekolah yang hobi jajan kuliner basah, seperti Mie Ayam, Bakso, Miso dan banyak lagi deh sebagaimana tertera pada Daftar Menu, di bawah ini.


Contoh Daftar Menu WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Tanjungbalai
Contoh Daftar Menu WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN
Dari Contoh Daftar menu di samping, dapat dilihat makanan-makanan apa saja yang ingin di coba, dan ditambah harga yang tergolong sangat-sangat murah alias sangat terjangkau, dan tidak membuat kantong bolong.

Jadi bagi anda yang ingin mencari tempat kuliner basah, alias makanan berkuah, tidak perlu lagi bingung, karena WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN, adalah salah satu solusi laper Anda.

Dan bukan hanya makanan saja, sebagaimana yang tertera pada DAFTAR MENU di samping, WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN juga menyediakan ES dan Minuman lho, jadi apalagi? masih mau menahan selera? :D

Anak sekolah, atau Abege-abege yang bingung mau makan dimana sewaktu jalan malam kamisan atau malam mingguan, dari pada nongkrong di tempat yang tidak jelas, atau gak mau di anggap pacarnya cuma makan angin doang alias sekedar jalan, Yuk singgah kesini. WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN.

Buat yang ingin bawa keluarga juga boleh kok, di borong bangku dan meja yang sudah disediakan. karena WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN menyediakan Meja dan bangku di dalam, bisa juga ingin melihat suasana jalan, dapat memilih Bangku dan meja di luar ruangan, pastinya untuk ngambil posisi meja dan bangku sesuai keinginan gratis hehe, 


WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Suasana meja luar pada Siang hari di WMABCND
WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Suasana meja dalam pada Siang hari di WMABCND

Nih beberapa cuplikan yang diapat dari WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN, tapi mohon sebelumnya jika dari beberapa gambar dibawah membuat ngiler ya? :D

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Tampak Depan pada Siang hari di WMABCND

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Kasir yang jaga Cantik Lho

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Menu Andalan WARUNG MIE AYAM BAKSO
CEKER NAIK DAUN

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Bakso Ceker yang lagi naik ke atas Daun

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
ES Coklat / Pokat / Durian

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Es Coklat yang menggoda

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Ada yang kenal gak? :D

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Masih Sore saja sudah pada gak sabar..

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Keluarga Solid makannya disini.

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Orang kantoran aja makannya juga disini

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Makan bawa keluarga lebih Asik

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
tanpa kecuali keluarga kecil juga

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Bareng kerabat

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Wah, Meja di luar sampai di borong bah,,

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Tau kan apa artinya kalau ramai gini?

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Group WA itu afdolnya nongkinya di
Warung Mie Ayam

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Jangan lupa bawa sahabat yo??

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Kompak selalu, Nikmati Mie Ayam Bakso Ceker

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Tau kan ini seragam apa?

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Sampai borong bawa pulang

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Tingkat kebersihan dijaga kok

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Masih tersedia lahan parkit buat Mu kok...

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Mau tau rasanya seenak apa?

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Mau tau juga ini namanya apa?


WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Minat gak?
WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Cukup mengundang rasa laper
WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Ok Om Tante, Unde, Abah, Ocik, Akak-akak, dan Abang-abang, semuonyo..,
mungkin dari beberapa cuplikan galeri diatas bisa menjadi refrensi rasa laper Anda untuk mencari makanan sehat dan enak, buruan bawa, Pacar, kerabat, keluarga, kesini, rasain langsung deh...!
dan buat kamu yang jomblo tak dilarang juga kok untuk makan disini, hehe, mana tau dapat jodoh di WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN setelah makan disini :D
 untuk lebih lengkap nya silahkan mampir lah.


Dan Buat Owner WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN, Abanganda Hasan Basri terima kasih sudah mempercayakan Percetakan Nick Desain.Com, untuk segala urusan cetak mencetak iklan reklame nya, Semoga usahanya dilancar kan Allah SWT, Amin, dan bisa terus buat promo-promo baru, lalu cetaknya sama kita terus haha..

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Contoh Desain Banner WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Contoh Desain Spanduk Banner WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Contoh Desain Spanduk Banner Grobak  WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai

WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai
Contoh Desain Logo WARUNG MIE AYAM BAKSO CEKER NAIK DAUN - Percetakan Murah Tanjungbalai

Nick Desain 081396711177
Tanjungbalai Advertising. Tanjungbalai percetakan Murah, tanjung balai asahan sablon baju polyflex 


sticker stiker motor mobil label logo usaha advertising